Vancelia Wiradjaja selaku owner Xing Fu Tang Indonesia hadir di acara A Cup of Moka yang diadakan di MNC X Kolega, Park Tower, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan kolaborasi antara Moka, Kolega, Accurate, KoinWorks, APJI, Wiranesia, UKM Indonesia, Sahabat UMKM, Mau Belajar Apa, dan Loket!.

Menurut Vancelia Wiradjaja, bisnis tak bisa lepas dari yang namanya branding. Dengan hadirnya branding, bisnis yang dimiliki bisa lebih dikenal orang banyak. “Dalam membangun bisnis, sangat penting untuk kasih tahu produk kalian tuh apa. Jangan sampai ketika sampai di customer (pesannya) tuh beda. Jangan sampai nggak nyambung,” ujar Vancelia Wiradjaja.

Vancelia Wiradjaja pun membagikan beberapa tips branding untuk Anda yang sedang menjalani bisnis: 

1. Definisikan nama brand, produk, juga filosofi di baliknya.
2. Pilih hal menarik yang bisa dijadikan dasar untuk pembuatan konten visual.
3. Buatlah sesuatu yang unik, pendek, simpel, dan mudah dimengerti.
4. Buatlah sesuatu yang konsisten

Bila dipikir-pikir, tak ada hubungannya antara claw machine dan minuman Boba. Akan tetapi, pada dasarnya Xing Fu Tang memiliki key message soal kebahagian. Nah, claw machine itu sendiri menjadi sebuah bentuk lain dari kebahagiaan.

“Kalau Xing Fu Tang itu harus ada happy-nya, ya udah stick to it. Kalau kita konsisten, orang bakal recognize, orang bakal tau,” kata Vancelia Wiradjaja.

Ia pun berpesan kepada siapa saja yang baru ingin memulai bisnis. “Jangan takut buat mewujudkan ide-ide kalian. Let’s just do it, do something that others don’t do. Itulah caranya kita membedakan diri dengan yang lain. It’s ok to trust your gut feelings. Kenapa ada packaging sama? Mereka nggak berani jadi beda,” tutupnya.